Tips menjamu tamu undangan agar tetap menjalankan protokol Kesehatan

Tips menjamu tamu undangan agar tetap menjalankan protokol Kesehatan

1.Pilih catering yang telah memiliki standar higienitas dan sanitasi


-
Disaat pandemik seperti ini, penting untuk kalian lebih berhati-hati dalam memilih catering. Salah satu yang harus kamu perhatikan adalah standar kebersihan dari vendor catering tersebut. Pilihlah catering yang sudah bepengalaman juga memiliki standar higienitas dan sanitasi sesuai dengan protokol Kesehatan.

2. Buffet dengan standar protocol


-
Masa pandemik seperti ini disarankan untuk tidak mengambil makanan sendiri karena akan adanya perpindahan alat makan dengan orang lain. Maka dari itu cari catering yang memiliki standar protokol yang baik dan benar, seperti buffet diambilkan oleh tim servant, di beri acrylic divider agar tamu tidak sembarang ambil makanan dan diberi jalur antri agar tidak berdesakan.

3. Menggunakan hampers/lunch box


-
Jika kalian masih ragu menggunakan konsep prasmanan dalam acra pernikahan kalian, kalian juga bisa menggunakan konsep take away dengan mengganti menu buffet kedalam bentuk hamper/lunchbox.

4. Pastikan pramusaji menerapkan protokolol Kesehatan dengan ketat


-
Yang harus kalian perhatikan juga saat memilih catering pastikan pramusaji menerapkan protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, hand gloves dan face shield.
About
Daily Catering adalah perusahaan penyedia jasa catering Halal terbesar di Kota Bogor yang telah berpengalaman menjadi vendor pilihan terbaik untuk acara pribadi seperti pernikahan, lamaran, aqiqah khitanan, ulang tahun, acara rumahan dan acara-acara perusahaan (corporate gathering) yang berdiri di bawah PT. Kuliner Jalan Langit.
Alamat
(0251) 8346433
08111129626 / 082210101212
dailycatering@pasadena.co.id
Perumahan Indraprasta I, Jl. Arimbi IV No.10, Bantarjati, Bogor Utara, RT.07/RW.15, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
Sister Company
-
@2024 Dailycatering Inc.