Tips memilih menu catering untuk pernikahan

Tips memilih menu catering untuk pernikahan

1. Sesuaikan dengan jumlah tamu yang akan datang

-
Tentukan jumlah tamu undangan yang ajan datang, dari jumlah tamu tersebut vendor catering akan memberikan paket yang sesuai dengan acara kalian yang dimana paket tersebut biasanya sudah termasuk buffet dan food stall, jadi kalian tidak perlu bingung menghitung berapa porsi yang harus kalian pesan.

2. Sesuaikan dengan tema pernikahan

-
Tema pernikahan yang dimaksud apakah pernikahan kalian bertemakan tradisional atau internasional? Bila bertema tradisional kamu bisa memilih menu dengan menyisipkan makanan daerah seperti nasi bali, nasi gudeg, pecel madian dan menu lainnya. Jika bertema internasional kamu bisa memilih menu western atau oriental.

3. Sediakan menu yang bervariasi

-
Untuk di buffet kamu bisa kombinasikan dengan menu yang berbeda-beda. Misalnya jangan memilih menu yang semuanya berbumbu pedas, lebih baik dikombinasikan dengan menu yang berbumbu manis dan gurih juga. Untuk di food stall, kamu bisa kombinasikan menu-menu yang disukai banyak orang. Misalnya ada menu berkuah, meu panggang dan jangan lupa sisipkan juga menu dessert

4. Pastikan menu Halal


-
Point ini sangat penting untuk kalian yang akan menyelenggarakan pernikahan, karena tamu yang bersifat umum disarankan untuk memilih catering yang sudah memiliki sertifikat halal. Menu yang halal akan memberikan rasa nyaman bagi tamu yang beragama Muslim.
About
Daily Catering adalah perusahaan penyedia jasa catering Halal terbesar di Kota Bogor yang telah berpengalaman menjadi vendor pilihan terbaik untuk acara pribadi seperti pernikahan, lamaran, aqiqah khitanan, ulang tahun, acara rumahan dan acara-acara perusahaan (corporate gathering) yang berdiri di bawah PT. Kuliner Jalan Langit.
Alamat
(0251) 8346433
08111129626 / 082210101212
dailycatering@pasadena.co.id
Perumahan Indraprasta I, Jl. Arimbi IV No.10, Bantarjati, Bogor Utara, RT.07/RW.15, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
Sister Company
-
@2024 Dailycatering Inc.