Tips Tema Wedding Yang kekinian yang membuat tamu nyaman di acara kamu

Tips Tema Wedding Yang kekinian yang membuat tamu nyaman di acara kamu

dailycatering-bogor.com
dailycatering-bogor.com
Hi Sobat Daily! Bagaimana persiapan wedding kamu? semoga lancar ya. Saat ini Daily Catering mau kasih info yang mungkin related dengan masalah persiapan wedding kamu. Pernahkah kamu ke sebuah resepsi pernikahan yang dekorasinya kekinian? biasanya ada unsur kayu gitu lho! Itu namanya Wedding Rustic Theme. Pernikahan tema rustic wedding atau tema hutan memang belum banyak dilakukan di Indonesia.

Pertimbangan tempatnya yang harus dilakukan outdoor dan labilnya musim membuat banyak pasangan nggak kepikiran tema ini. Pilihan gampang dan cepatnya ya tinggal pesta di gedung atau di rumah saja. Beres.Tapi kepingin nggak sih, kamu menikah dengan tema-tema yang unik dan lain dari yang lain? Bukankah pernikahan adalah hal yang akan dikenang seumur hidup? Jadi nggak ada salahnya mencoba hal baru. Seperti yang dilakukan pasangan Dika dan Tiqa ini. Mereka berani merancang dan melaksanakan pesta pernikahan yang unik dan segar sekali dengan mengambil latar hutan.

BANGUNAN SUASANA PEDESAAN Bangun suasana pedesaan yang sederhana dan hangat dengan dekorasi pernikahan yang pas dan dengan detail sempurna yang tidak berlebihan. Konsep rustic wedding biasanya dominan dengan unsur kayu, warna coklat atau keemasan, bisa juga dipermanis dengan sentuhan unsur alam seperti tumbuhan alang-alang, aneka macam bunga, bahkan akar-akar pohon sintetis.
LAMPU LAMPU UNYU
Untuk menambah kesan hangat dan gemerlap Anda bisa menambahkan lampu-lampu kecil serta menggantung lentera di beberapa sudut venue. Kursi untuk para tamu juga harus menjadi detail yang diperhatikan, tidak perlu banyak sentuhan, dengan menyematkan renda-renda atau simpul pita di belakang kursi pun rasanya cukup.

CATERING DENGAN MEALS YANG KEKINIAN Setelah design dekorasi rustic tergambar dikepala, saatnya berfikir pilihan makanan, minuman dan snack yang cocok untuk tema ini. hmmm, rasanya sangat panjang untuk dibahas, kamu bisa diskusi dengan Daily Catering. Kami pasti akan membantu kamu untuk memikirkan semua ini karena Daily Catering adalah penggagas wedding rastic decoration di kota Bogor.
About
Daily Catering adalah perusahaan penyedia jasa catering Halal terbesar di Kota Bogor yang telah berpengalaman menjadi vendor pilihan terbaik untuk acara pribadi seperti pernikahan, lamaran, aqiqah khitanan, ulang tahun, acara rumahan dan acara-acara perusahaan (corporate gathering) yang berdiri di bawah PT. Kuliner Jalan Langit.
Alamat
(0251) 8346433
08111129626 / 082210101212
dailycatering@pasadena.co.id
Perumahan Indraprasta I, Jl. Arimbi IV No.10, Bantarjati, Bogor Utara, RT.07/RW.15, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
Sister Company
-
@2024 Dailycatering Inc.