Daftar makanan yang cocok untuk diet

Daftar makanan yang cocok untuk diet
1.Telur rebus
Makanan untuk diet cepat pertama adalah telur. Setelah dikhawatirkan membuat kolesterol tinggi, telur rebus ternyata sangat membantu dalam program diet kita. Studi baru menunjukkan bahwa telur tidak mempengaruhi kolesterol darah dan tidak menyebabkan serangan jantung. Telur diklaim merupakan salah satu makanan yang baik untuk diet. Telur mengandung protein yang tinggi, lemak sehat serta jumlah kalori yang rendah.

2. Sayuran hijau
Satu hal terpenting dari sayuran adalah sayuran merupakan makanan rendah kalori, rendah karbohidrat tetapi memiliki kandungan serat yang tinggi. Kandungan serat yang tinggi sangat membantu dalam menurunkan rasa lapar. Jadi sangat direkomendasikan untuk memasukan sayuran hijau dalam daftar menu makanan sehat untuk diet kamu. Sayuran hijau juga sangat bergizi dan kaya akan segala jenis vitamin, mineral dan antioksidan di dalamnya. Termasuk kandungan kalsium, zat besi, dan kandungan penting lainnya.

3. Daging ayam
Daging ayam ini mengandung protein yang tinggi. Untuk mengkonsumsinya sebaiknya tidak menyertakan bagian kulitnya. Kita ketahui kulit ayam mengandung lemak yang tinggi sehingga sebaiknya kita pisahkan. Mengkonsumsi makanan berprotein tinggi seperti daging ayam dapat membakar 80 sampai 100 kalori lebih banyak per hari

4. Kentang Rebus
Menu makanan sehat untuk diet berikutnya adalah kentang rebus. Sebagian orang tidak menyukai kentang rebus. Namun makanan untuk diet yang satu ini dapat membantu dalam menurunkan berat badan dengan sehat dan cepat. Caranya adalah mengganti menu makanan berkarbohidrat atau berkalori tinggi dengan kentang rebus. Kentang ini tinggi potasium, dimana mineral yang satu ini memainkan peran penting dalam pengendalian tekanan darah. Dengan mengonsumsi kentang rebus, Anda akan merasa kenyang sehingga tidak memiliki hasrat untuk ngemil atau mengkonsumsi makanan lainnya.

About
Daily Catering adalah perusahaan penyedia jasa catering Halal terbesar di Kota Bogor yang telah berpengalaman menjadi vendor pilihan terbaik untuk acara pribadi seperti pernikahan, lamaran, aqiqah khitanan, ulang tahun, acara rumahan dan acara-acara perusahaan (corporate gathering) yang berdiri di bawah PT. Kuliner Jalan Langit.
Alamat
(0251) 8346433
08111129626 / 082210101212
dailycatering@pasadena.co.id
Perumahan Indraprasta I, Jl. Arimbi IV No.10, Bantarjati, Bogor Utara, RT.07/RW.15, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
Sister Company
-
@2024 Dailycatering Inc.